IDSurvey Manfaatkan Momen Ramadhan untuk Silaturahmi dan Berbagi

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-IDSurvey melaksanakan kegiatan Holding Engagement yang dihadiri oleh Liliek Mayasari, Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur Kementerian BUMN, Jajaran Komisaris dan Direksi PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) / BKI, PT SUCOFINDO, dan PT Surveyor Indonesia serta manajemen ketiga perusahaan yang merupakan anggota IDSurvey. Terlaksana dalam momentum bulan suci Ramadan, IDSurvey dalam kesempatan itu juga turut memberikan santunan kepada Yayasan Raudhatul Jannah pada akhir sesi yang berlangsung di Aula Gedung Graha BKI Jakarta.

Sebelumnya, kegiatan Holding Engagement IDSurvey pada Ramadan 1443 H telah dilaksanakan di Kota Batam yang selanjutnya juga akan dilakukan di Kota Balikpapan dan Surabaya. Kegiatan Holding Engagement diadakan untuk peningkatan sosialisasi dan evaluasi oleh Manajemen Holding terkait perkembangan operasional pasca resmi dibentuk dari 17 Desember 2021 lalu.

 “Kegiatan Holding Engagement ini cukup penting untuk diikuti oleh jajaran Pemimpin dari BKI, SUCOFINDO, dan Surveyor Indonesia untuk memperkuat kesatuan visi dan misi dalam menjalankan IDSurvey kedepannya. Visi kita cukup jelas dan dapat saya katakan menantang, namun kita semua optimis untuk mewujudkan hal tersebut dan membawa merah putih ke kancah global dengan target pembukaan 5 kantor cabang (IDSurvey) baru di luar negeri,” Kata Direktur Utama BKI, Rudiyanto.

Direktur Utama PT SUCOFINDO, Mas Wigrantoro Roes Setiyadi mengajak seluruh Insan Holding Jasa Survei untuk tetap kompak dalam menjalankan operasional di Indonesia agar mampu mencapai target menjadi perusahaan Global. “Dalam menjalankan tugas pokoknya, Divisi Manajemen Holding (DMH) tentu perlu didukung oleh SDM yang mampu menangani isu strategis yang dihadapi entitas Holding Jasa Survei secara tepat dan terukur” ujar Mas Wigrantoro

Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M. Haris Witjaksono, juga menegaskan Bahwa kinerja operasional IDSurvey akan dievaluasi melalui DMH secara berkala. “Evaluasi yang dilakukan DMH akan memastikan strategi dan kebijakan Holding Jasa Survei diimplementasikan dalam bentuk program/inisiatif yang relevan dengan proses bisnis agar tercapai sasaran-sasaran strategis Holding Jasa Survei” ujar M. Haris Witjaksono.

Kegiatan kemudian di tutup dengan mendengarkan tausyiah yang dibawakan oleh Ustad DR. KH. Syarif Rahmat dengan tema “Sehat Berpuasa di Masa Pandemi untuk Meraih Iman dan Taqwa”. (rls)